Point Blank Offline

Cara Mengganti First Loading Pb OFF

Okeh, kali ini gue akan membagikan cara mengganti first loading dan event notice (saat memilih server) pada Point Blank Offline 2013 i3core. Mungkin agan – agan tertarik, langsung saja. Bagi yang belum punya gamenya bisa kesini dulu: DOWNLOAD POINT BLANK OFFLINE 2013

Screen Shoot:

  Link Download:

DOWNLOAD  -pass: nggak usah diisi

  Tutorial Edit First Loading dan Event Notice:

1. Download file GUI diatas.
2. Terus elo Paste & Replace di folder GUI Point Blank (Offline)
3. Selesai.

   *)NB: Atau kalian yang punya Point Blank (Online) bisa langsung copy ke folder GUI aja, caranya tinggal buka folder point blank, terus buka folder GUI, kan ada tiga folder sama satu cursor, nah terus elo ambil dua folder yang Images sama Loading, terus elo Paste & Replace di folder GUI point blank (Offline). 






Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa kesini aja: [KLIK INI]

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Fathin Afif
Jump To Top

Kategori

RSS TERBARU DARI RED

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI MAS FAJAR

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

ARTKEL MENARIK LAINNYA

%d blogger menyukai ini: