Dragon Nest Offline

Download Dragon Nest Offline

Sudah lama sekali aku tidak post di Blog ini, aku minta maaf. Biar gak sepi lagi aku bagi game yang lumayan keren nih… yaitu Dragon Nest tapi versi Offline alias gk butuh koneksi internet. Gamenya gk terlalu besar cuman 210 MB, tapi saat di Install jadi 231 MB😀. Game ini sudah aku test di Windows 8 dan gk error sama sekali, tapi kalau Windows 7 atau Windows XP aku gk tau dah…

Pass : eagle3zio.blogspot.com

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Fathin Afif
Jump To Top

Kategori

RSS TERBARU DARI RED

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI MAS FAJAR

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

ARTKEL MENARIK LAINNYA

