Mtsn Model Banda Aceh

Mtsn Model Banda Aceh

404186_467300173319866_1677674200_nApa sih MTsN Model Banda Aceh Itu? MTsN Model Banda Aceh adalah sekolah saya yang sangat saya sayangi, dan tempat berkumpulnya para teman – teman saya atau adik dan kaka kelas saya.

Walau mungkin ada di mata satu dua orang sekolah ini sekolah yang biasa saja tetapi menurut saya sekolah ini sudah sangat bagus. Bahkan seperti rumah kedua bagi saya. Sekolah ini pada dasarnya sama seperti sekolah lainnya, hanya saja menurut fatin sekolah ini lebih bermutu kalau orang tidak memandang dengan sebelah mata saja.

Tetapi Entah Mengapa banyak orang hanya memikirkan bahwa sekolah itu bagus anakku harus masuk ke situ padahal pada dasarnya kalau anak tidak suka sekolah itu dia akan susah belajar di sekolah tersebut.

Saya pernah berpikir bahwa sekolah MTsN Model sama seperti sekolah yang lainnya tetapi setelah saya masuk ke MTsN Model ternyata sekolah ini bukan sekolah yang hanya main – main disini kita tidak hanya mengejar dunia melainkan megejar dunia dan akhirat. Kalu Tidak Pecaya Silahkan meihat foto di bawah ini.

resized_IMG_1725” Ini Pada Saat Perayaan Hari Guru Di Sekolah MTsN Model Banda Aceh.”

Maulid Nabi Besar” Ini Pada Saat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW “

Masih belum percaya kalau MTsN Model Banda Aceh Adalah sekolah Yang Bagus? Ikuti cerita saya mengenai MTsN Model Banda Aceh.

Diskusi

4 respons untuk ‘Mtsn Model Banda Aceh

  1. di mtsn model kita juga tidak mendapatkan ilmu dunia dan akhirat saja tapi teman,sahabat,dan keluarga baru di sana

    Posted by amri somplak | Juli 7, 2014, 7:05 pm

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: - Fatin-Blog - Fatin-Blog - Desember 27, 2013

  2. Ping-balik: HARI GURU | IlmukuFatin - Desember 27, 2013

Tinggalkan komentar

Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Fathin Afif
Jump To Top

Kategori

RSS TERBARU DARI RED

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI MAS ABED

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI MAS FAJAR

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI BRO SANI

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI NEWBIE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

ARTKEL MENARIK LAINNYA