Sofware

This category contains 12 posts

Cara Menghilangkan Notice Serial Fake IDM

Asslamu’alaikum kali ini fatin bakal ngesahre cara agar IDM tidak mengeluarkan notice lagi. Sperti yang kita ketahui bulan ini IDM meningkatkan sistem pengaman untuk serial key yg palsu sehingga suka keluar notice seperti ini disaat kita sedang download atau browsingan. Padahal bulan-bulan kemaren ga ada notice seperti ini Kan kawan tahu sendiri orang indonesia Nah kalau kamu mengalami hal yang sama … Baca lebih lanjut

Downland Photo Shop White Rabbit

Assalamu’alaikum, Pada Post Kali ini fatin mau berbagi sebuah sofware yang tidak kalah dari sebelumnya yaitu Photo Shop White Rabbit. Tapi Omong – Omong Fatin juga tidak tau untuk apa gunanya yang penting Fatin ngepost dulu. Ini dia SSnya : Langsung Aja Download siap tau berguna nanti Size nya mungkin menurut kalian agak besar tapi munurut fatin tidak terlalu besar karena … Baca lebih lanjut

Paint Tool Sai Full Version

Assalamu’alaikum, Kali ini fatin membuat label baru yaitu editing, ini adalah pembahasan tentang editing pertama dari fatin, tolong dipelajariya…?, Tapi kali ini fatin tidak membahas langsung tekhnik editing melainkan sofwarenya dahulu, Tapi kira – kira sofware apa itu dan guna untuk apa?. Sofware yang satu ini Bernama Paint Tool Sai, yang digunakan untuk membuat Anie, Vector, Dsb:) Apa salahnya sih Menggunakan sofware baru. … Baca lebih lanjut

Donlot Microsoft Office Professional Plus 2010 + Activator

Assalamu’alaikum. . . Seharian ini saya dibingungkan oleh rekan kerja yang ingin meng upgarde Office 2007 nya menjadi Microsoft Office 2010. Setelah nyari-nyari dari temen yang biasa ngoleksi bermacam-macam software namun gak ada satupun yang punya koleksi yang saya cari. Akhirnya saya mulai mencari di mbah google. Hasil pencarian dari beberapa master-master blogging hampir sama … Baca lebih lanjut

Download Gratis NetCut 3.0 untuk Windows 7

Netcut adalah software digunakan untuk men-disable jalur orang yang sedang online lalu jalurnya diambil alih oleh pengguna NetCut. Dengan bantuan software ini pengguna bisa mengawasi ada berapa banyak pengguna dalam sebuah Hotspot area dan dia bisa memilih siapa yang akan dipotong jalurnya dan langsung diambil alih. Kalo pengguna software ini agak nakal, dia bisa men-disable semua laptop … Baca lebih lanjut

Download Driver Canon Ip 2770

Hari ini saya ingin membagi Driver Canon Ip 2770. Ini pengalaman pribadi saya, tadi pagi sewaktu ingin nge-print dokumen menggunakan Laptop rekan kerja yang belum terinstall driver Canon Ip 2770 di Laptopnya, berhubung driver asli bawaan printer ini hilang, saya coba-coba ngerequest ke mbah google akhirnya dapat juga dan saya berhasil menginstallnya. Mungkin dari sahabat pernah mengalami hal … Baca lebih lanjut

Download Solid Converter PDF Full

Solid Converter adalah software untuk mengkonversi file PDF ke Format Word, jadi dengan menggunakan software ini anda tidak perlu repot-repot mengcopy satu persatu tulisan yang ada di format pdf yang ingin anda rubah formatnya menjadi format word. Kebanyakan dari Solid Converter yang pernah kita unduh merupakan versi trial yang harus membayar bila ingin menjadikannya full … Baca lebih lanjut

Download Gratis Passware Kit 9.3.815.zip

Download Gratis Passware Kit 9.3.815.zip. Anda pasti pernah mendownload file pdf yang diproteksi/dipassword oleh pemiliknya. Jika memang demikian Anda pasti jengkel kan? sudah cape’-cape’ download eh pas dibuka malah di suruh masukin passwordnya. Ada juga filenya bisa dibuka, namun sewaktu ingin mengcopy isinya malah gak bisa, kemungkinan filenya memang diprotek oleh pemiliknya. Namun sekarang Anda … Baca lebih lanjut

Download Windows 7 Loader Terbaru

Assalamu’alaikum Sahabat… Lama rasanya gak update tentang Software, berhubung hari ini saya habis install Windows 7 dan setelah terinstall ternyata Trial 30 hari. Sedikit bingung, tapi setelah coba-coba browsing di Mbah Google tentang software untuk mengaktifkan Windows 7 yang baru terinstall agar bisa menjadi Genuine, akhirnya saya menemukan link Download Windows 7 Loader Terbaru 2012. Dan setelah mendowload Windows 7 Loader Terbaru ini, ternyata … Baca lebih lanjut

Free Download IDM Terbaru 2012 Full

Free Download IDM Terbaru 2012 Full Fersi (IDM 6.11) ini saya bagikan karena kebetulan hari ini saya baru saja selesai menginstal Windows 7  komplit dengan aktivatornya. Dan selanjutnya ingin menambahkan beberapa aplikasi penting yang harus dimiliki oleh Komputer/Laptop, diantaranya ya IDM Terbaru 2012 Full Fersi ini. Seperti yang kita ketahui IDM atau Internet Download Manager merupakan Downloader yang paling sering digunakan oleh maniak … Baca lebih lanjut

Powered by Wordpress ~ Designed by WooThemes ~ Redesigned by Fathin Afif
Jump To Top

Kategori

RSS TERBARU DARI RED

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI MAS FAJAR

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI BRO SANI

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS TERBARU DARI NEWBIE

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

ARTKEL MENARIK LAINNYA

Iklan